Yudi Said

Yudi Said

United Kingdom

speedometerThere are 22K influencers with a reach over 20,000!Check out some other influencers

Nama saya Muh. Aswan Ahyudi lahir di kota Selaayar, 1 februari 1995, Saya adalah anak keempat dari empat bersaudara, buah dari pasangan Muh. Said dan Baladaeng. Yudi adalah panggilan akrabku, Saya terlahir di keluarga yang sangat sederhana, Ayahku seorang Nelayan di kampungnya Batangnata, sedangkan Ibuku bekerja hanya sebagiai ibu rumah tangga. Sejak kecil saya selalu di nasehati oleh ayahku untuk selalu rajin beribadah, jujur dan baik terhadap sesama.

Ketika berumur 6 tahun, Saya memulai pendidikan di SDN Sumbawa Barat, Sumbawa, NTB, kemudian setelah lulus saya melanjutkan pendidikannya di SMPN 1 Bontomatene di tahun 2007. Selepas lulus dari SMP di tahun 2010, dan melanjutkan pendidikanku di SMA 1 bontomatene Kab. Kep. Selayar.

Ketika menginjak kelas 8 SMP tersebut, Saya mengikuti lomba OSN FISIKA tingkat provinsi sulawesi selatan, dan menjadi juara ke 3 dalam perlombaan tersebut. Tentu saja ini membuat hatiku senang dan semakin bersemangat dalam belajar, terutama dalam bidang fisika. Bagiku fisika merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan karena dapat belajar dengan fokus.

Selain itu ia juga aktif dalam berbagai kegiatan di sekolah, Saya bergabung dengan organisasi OSIS dan juga pernah menjabat sebagai wakil ketua OSIS sekolah semasa SMP. Pada saat SMA,saya juga bergabung dalam organisasi OSIS SMA dan menjabat sebagai ketua bidang keorganisasian.

Saat di bangku kuliah, saya mengambil kuliah jurusan Ilmu akomunikasi di slaah satu Universitas yang cukup populer di Makassar yaitu Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. setelah lulus pada tahun 2019 lalu, saya laki-laki berkulit hitam manis ini masih mencari pekerjaan sampai sekarang dan kadang bekerja sebagai freelance Photograper Wedding.



To see Yudi's full profile please login or register.

Photos

photophotophotophotophoto

Follower Engagement / Demographics

Engagement

Average Engagement Rate by Reach 9.72%
Comment Average 2
Like Average 175
View Average 2K
Play Average 4K

Other offers you may like...

I will play,share, comment, like and review
Video Review on YouTube

I will play,share, comment, like and review

I will post video reviews
Video Review on YouTube

I will post video reviews

Are you an influencer?

Join our network and get started, just like Yudi!Register as an Influencer

Go to Top